my random space..
Itu yang sebelah kanan, Aiba? Lucuuu~ ya ampun itu bibir!! :3
Marcela, u should see this!! *celingak celinguk nyari Marcela*
Sedikit cerita ttg Marcela, dia cewek Mexico kenalan gw di MatsuKen_Lovers.
Lucu deh, dia fans berat Matsuken (melebihi gw).. bahkan gw bisa bilang klo dia fans no. 1!
Bagi dia gak ada yang lebih ganteng atau lebih baik dari Matsuken.
Dan dia orang pertama yag panik pas gw bilang klo gw lagi suka sama Nakajima Yuto (Hey! Say! JUMP). Dia takut gw bakal lupa sama Matsuken, apalagi fanpage Matsuken Lovers gak seaktif awal2.. *adminnya kepincut brondong ;p
Gw sering cerita deh tu ke dia klo gw udah kayak orang gila ngefansnya sama Yuto, dia masih yang nyantai dan gak tertarik sama HSJ walau dia bilang Yuto ganteng.
Nah, beberapa hari yang lalu tiba2 dia bilang dia suka sama Masaki Aiba! ahahahaha.. katanya dia gak nemu kecocokan di HSJ, tapi dia cocok sama Arashi (kecuali Nino, dia gak suka sama Nino gr2 “Matsuken Gantz bday cake”, LOL)
Dia yang ngerasa kyk “menghianati” Matsuken.. tp Matsuken ttp nomor satu.. ahahahaha *kita emang setipe! ;p /hi5
You know I love Matsuken, more than anybody else.. but, lately I’ve been developing some sort of love for Masaki Aiba (Arashi) …. I can’t believe it either!!
So, in my imaginary world, Matsuken is still my husband, and Masaki is like my secret lover affair.  
Lucu aja buat gw.. haha ;p *gomen, i bring up ur message! I love you, Marcela~ :D 
Nah, dari situ gw mulai mikir deh.. sepertinya hampir semua yg suka Jepang pada suka Arashi ya?
Gak tau kenapa, gw tipe yang lebih suka ngeliat mereka nge-host/nge-lawak ataupun akting (khususnya Matsujun) daripada nyanyi. Belom kena gregetnya ;p
Saya bukan fansnya Arashi, tapi saya fansnya Matsujun.. ahahahaha ;p *gak ngepens bgt sih.. suka aja! XD

Itu yang sebelah kanan, Aiba? Lucuuu~ ya ampun itu bibir!! :3

Marcela, u should see this!! *celingak celinguk nyari Marcela*

Sedikit cerita ttg Marcela, dia cewek Mexico kenalan gw di MatsuKen_Lovers.

Lucu deh, dia fans berat Matsuken (melebihi gw).. bahkan gw bisa bilang klo dia fans no. 1!

Bagi dia gak ada yang lebih ganteng atau lebih baik dari Matsuken.

Dan dia orang pertama yag panik pas gw bilang klo gw lagi suka sama Nakajima Yuto (Hey! Say! JUMP). Dia takut gw bakal lupa sama Matsuken, apalagi fanpage Matsuken Lovers gak seaktif awal2.. *adminnya kepincut brondong ;p

Gw sering cerita deh tu ke dia klo gw udah kayak orang gila ngefansnya sama Yuto, dia masih yang nyantai dan gak tertarik sama HSJ walau dia bilang Yuto ganteng.

Nah, beberapa hari yang lalu tiba2 dia bilang dia suka sama Masaki Aiba! ahahahaha.. katanya dia gak nemu kecocokan di HSJ, tapi dia cocok sama Arashi (kecuali Nino, dia gak suka sama Nino gr2 “Matsuken Gantz bday cake”, LOL)

Dia yang ngerasa kyk “menghianati” Matsuken.. tp Matsuken ttp nomor satu.. ahahahaha *kita emang setipe! ;p /hi5

You know I love Matsuken, more than anybody else.. but, lately I’ve been developing some sort of love for Masaki Aiba (Arashi) …. I can’t believe it either!!

So, in my imaginary world, Matsuken is still my husband, and Masaki is like my secret lover affair. 

Lucu aja buat gw.. haha ;p *gomen, i bring up ur message! I love you, Marcela~ :D 

Nah, dari situ gw mulai mikir deh.. sepertinya hampir semua yg suka Jepang pada suka Arashi ya?

Gak tau kenapa, gw tipe yang lebih suka ngeliat mereka nge-host/nge-lawak ataupun akting (khususnya Matsujun) daripada nyanyi. Belom kena gregetnya ;p

Saya bukan fansnya Arashi, tapi saya fansnya Matsujun.. ahahahaha ;p *gak ngepens bgt sih.. suka aja! XD