my random space..
Kanata Hongo in VS Arashi: Mirai Nikki 2012.06.28
Aahh~ kedonlot juga akhirnya ni video, agak frustasi gara2 uploadernya kena suspend sampe 3x sama MF sedangkan donlotan gw baru 2 part. Pas di re-upload, format filenya beda, alhasil gw harus donlot ulang semuanya~ lumayan tuh 695 MB! ><
Demi lo nih Kanata!! ;p
Anyway~ Kanata lucu sekali di sini! Dia tuh kan emang anaknya gak banyak omong ya, tipe2 pendiem pemalu gitu.. jadi lucu banget ngeliat ekspresi muka dia yang manis2 ini :)
Dan eh~ dia di panggil “sensei” sama Nino! ahahaha ;p
Nino: I call him Sensei. Generally, also during scenes (GANTZ), he would disappear. He’d be the last one to come out. During that, he would wait 6 or 7 hours calmly. Then, at the end, he would simply come out.
Jun: Like “sorry to keep you waiting?”
Nino: Like that kind of sensei. Please, walk. It was like that.
Ohno: What did you do while waiting?
Kanata: I slept.
Gara2 ini semua member Arashi manggil dia “Sensei”, ahaha.. 
Waa~ lama juga ya harus nunggu 6-7 jam! o.O
Aksi Kanata di Cliff Climb keren~!!! o(^O^)o
Cepet banget! Dan bener kata MatsuJun, pas dia ngambil grip yang dilempar dengan sekali tangkap dan tanpa ditahan, itu keren sekali~ ^^
Sho: Sensei, you were really fast, you looked really light.
Jun: It was awesome, when you turned back, you caught the grip just like that.
Date: That was cool. 
Sho: Stylish.
Dan eehh~ itu yang jadi Haruna (Fukuda), kenapa nama Kanata selalu kesebut deh setiap ditanya? Naksir, mbak? ;p /sirik
A1: Well, I act as Kanata-kun’s younger sister in the drama, so I want to do my best on my brother’s behalf too.
A2: My confidence is… since I’m with Kanata-kun, I think it’ll be fine.
credits: niji-bunny@LJ

Kanata Hongo in VS Arashi: Mirai Nikki 2012.06.28


Aahh~ kedonlot juga akhirnya ni video, agak frustasi gara2 uploadernya kena suspend sampe 3x sama MF sedangkan donlotan gw baru 2 part. Pas di re-upload, format filenya beda, alhasil gw harus donlot ulang semuanya~ lumayan tuh 695 MB! ><

Demi lo nih Kanata!! ;p

Anyway~ Kanata lucu sekali di sini! Dia tuh kan emang anaknya gak banyak omong ya, tipe2 pendiem pemalu gitu.. jadi lucu banget ngeliat ekspresi muka dia yang manis2 ini :)

Dan eh~ dia di panggil “sensei” sama Nino! ahahaha ;p

Nino: I call him Sensei. Generally, also during scenes (GANTZ), he would disappear. He’d be the last one to come out. During that, he would wait 6 or 7 hours calmly. Then, at the end, he would simply come out.

Jun: Like “sorry to keep you waiting?”

Nino: Like that kind of sensei. Please, walk. It was like that.

Ohno: What did you do while waiting?

Kanata: I slept.

Gara2 ini semua member Arashi manggil dia “Sensei”, ahaha.. 

Waa~ lama juga ya harus nunggu 6-7 jam! o.O

Aksi Kanata di Cliff Climb keren~!!! o(^O^)o

Cepet banget! Dan bener kata MatsuJun, pas dia ngambil grip yang dilempar dengan sekali tangkap dan tanpa ditahan, itu keren sekali~ ^^

Sho: Sensei, you were really fast, you looked really light.

Jun: It was awesome, when you turned back, you caught the grip just like that.

Date: That was cool. 

Sho: Stylish.

Dan eehh~ itu yang jadi Haruna (Fukuda), kenapa nama Kanata selalu kesebut deh setiap ditanya? Naksir, mbak? ;p /sirik

A1: Well, I act as Kanata-kun’s younger sister in the drama, so I want to do my best on my brother’s behalf too.

A2: My confidence is… since I’m with Kanata-kun, I think it’ll be fine.

credits: niji-bunny@LJ

  1. patriciakey reblogged this from whida
  2. nature-breath reblogged this from whida
  3. faith-hope-believe reblogged this from whida
  4. whida posted this
Blog comments powered by Disqus