my random space..
Bakaleya ep 10
Setelah berkutat dg modem yang kumat “reseh” nya semalem, akhirnya episode ini selesai juga di donlot dan subtitlenya pun muncul hari ini :)
Um.. episode ini masih lanjutan yang kemaren.
Beberapa episode terakhir ini terus berhubungan satu sama lain yaa.. waktu episode awal, satu masalah satu episode.
Anyway, tema kali ini adalah FGSP (Fumie wo Genki ni Shiyou Project (Trying to Cheer Up Fumie Project))!
Episode ini lebih ke “menunjukan” perasaaan, siapa suka siapa gituu~
Fumie merasa terpukul banget dan murung ketika tau alasan Mana menghianati Cattleya karena dia benci sama Fumie.
Tatsuya dan kawan2 bikin rencana untuk bikin Fumie ceria dgn nama FGSP! ahahaha
Souhei dan … (gw g tau nama karakternya Juri), ngelawak, Kouchi dan Jesse (gw jg g tau nama karakter mereka! gomen ;p) akrobat di koridor! LOL
Dan Tatsuya + Maya pura2 berantem di kelas, tapi ttp g bikin Fumie bergeming. lol
Fumie sampai bolos sekolah saking sedihnya, dan di “buntuti” oleh Tetsuya. Mereka ke restoran keluarga yg pernah mereka datangi sebelumnya.. (ep 8)
Saya dan Tetsuya yang cemas karena Fumie (dan Tetsuya) bolos sekolah pun cabut pas jam pelajaran. 
Saya: I like Tetsuya-kun. Those feelings… Nobody… Not even Fumie will lose to them! But… Even if we end up liking the same person… We’re best friends aren’t we?
Di lain pihak, beberapa murid Bakada di serang oleh gerombolan anak sekolah (tp tua2 gitu tampangnya o.o) yg salah satunya memiliki tato scorpion hingga babak belur, bahkan basecamp Tatsuya dkk diobrak-abrik termasuk papan nama kebesaran Bakada diambil dan tiba2 melayang dari luar masuk ke ruang kelas.
Tatsuya dkk turun untuk mencari pelaku dan tiba2.. BUK! Tatsuya di tonjok tepat di perutnya dan.. ambruk!
-bersambung-
Uuumm.. episode ini masih sama kayak kemaren, biasa aja! ;p
Yang menarik ya kekonyolan cowok2 Bakada dalam projek FGSP itu! ahahaha..
Dan Taiga nya cakep~ seperti biasa :)
Eh iya.. pemandangan pohon/bunga pas Tetsuya & Saya nyari2 Fumie bagus deh~ di Jepang lagi musim apa sih~ ^^
Ah! ada yg bikin gw bingung.. di sini g di jelasin itu si Mana kemana? gak muncul lagi dia di kelas.. balik ke Cattleya pusat? o.o
Btw, tinggal 2 episode nih!
Semoga ceritanya lebih menarik yaa~ klo gak, bisa2 ntr film layar lebarnya gak laku lagi.. ups! ;)
Previous: ep 9 (indo)
Next: ep 11 (indo)

Bakaleya ep 10


Setelah berkutat dg modem yang kumat “reseh” nya semalem, akhirnya episode ini selesai juga di donlot dan subtitlenya pun muncul hari ini :)

Um.. episode ini masih lanjutan yang kemaren.

Beberapa episode terakhir ini terus berhubungan satu sama lain yaa.. waktu episode awal, satu masalah satu episode.

Anyway, tema kali ini adalah FGSP (Fumie wo Genki ni Shiyou Project (Trying to Cheer Up Fumie Project))!

Episode ini lebih ke “menunjukan” perasaaan, siapa suka siapa gituu~

Fumie merasa terpukul banget dan murung ketika tau alasan Mana menghianati Cattleya karena dia benci sama Fumie.

Tatsuya dan kawan2 bikin rencana untuk bikin Fumie ceria dgn nama FGSP! ahahaha

Souhei dan … (gw g tau nama karakternya Juri), ngelawak, Kouchi dan Jesse (gw jg g tau nama karakter mereka! gomen ;p) akrobat di koridor! LOL

Dan Tatsuya + Maya pura2 berantem di kelas, tapi ttp g bikin Fumie bergeming. lol

Fumie sampai bolos sekolah saking sedihnya, dan di “buntuti” oleh Tetsuya. Mereka ke restoran keluarga yg pernah mereka datangi sebelumnya.. (ep 8)

Saya dan Tetsuya yang cemas karena Fumie (dan Tetsuya) bolos sekolah pun cabut pas jam pelajaran. 

Saya: I like Tetsuya-kun. Those feelings… Nobody… Not even Fumie will lose to them! But… Even if we end up liking the same person… We’re best friends aren’t we?

Di lain pihak, beberapa murid Bakada di serang oleh gerombolan anak sekolah (tp tua2 gitu tampangnya o.o) yg salah satunya memiliki tato scorpion hingga babak belur, bahkan basecamp Tatsuya dkk diobrak-abrik termasuk papan nama kebesaran Bakada diambil dan tiba2 melayang dari luar masuk ke ruang kelas.

Tatsuya dkk turun untuk mencari pelaku dan tiba2.. BUK! Tatsuya di tonjok tepat di perutnya dan.. ambruk!

-bersambung-

Uuumm.. episode ini masih sama kayak kemaren, biasa aja! ;p

Yang menarik ya kekonyolan cowok2 Bakada dalam projek FGSP itu! ahahaha..

Dan Taiga nya cakep~ seperti biasa :)

Eh iya.. pemandangan pohon/bunga pas Tetsuya & Saya nyari2 Fumie bagus deh~ di Jepang lagi musim apa sih~ ^^

Ah! ada yg bikin gw bingung.. di sini g di jelasin itu si Mana kemana? gak muncul lagi dia di kelas.. balik ke Cattleya pusat? o.o

Btw, tinggal 2 episode nih!

Semoga ceritanya lebih menarik yaa~ klo gak, bisa2 ntr film layar lebarnya gak laku lagi.. ups! ;)

Previous: ep 9 (indo)

Next: ep 11 (indo)

  1. whida posted this
Blog comments powered by Disqus