my random space..
Demi Dewi - film Indonesia yang sukses bikin saya nangis

Semalem ada yang nonton film Indonesia di RCTI gak? Yang main Wulan Guritno sama Wingky Wiryawan..

Gw juga gak sengaja nonton tuh film karena tiba2 kebangun dari tidur *waah~ beberapa hari ini gw selalu merasa ngantuk dibawah jam 9 malam.. hebat ;p*

Gw juga gak nonton dari awal sih.. gw nontonnya pas si Dewi nya udah diculik dan penculiknya panik karena asmanya si Dewi kumat.

Jadi film ini bercerita ttg Dewi, anak dari Dara (Wulan Guritno) yang diculik oleh Leo (Wingky Wiryawan) dengan tujuan balas dendam kepada suami Dara, Terry yg sebetulnya adalah ayah tiri Dewi.

Terry merupakan dokter yg bekerja di Rumah Sakit dimana dulu anak Leo dirawat dan meninggal.

Anak Leo yang bernama Satin meninggal karena Leo tidak punya uang untuk biaya operasi anaknya, dan pihak Rumah Sakit, dalam hal ini adalah Terry, yg terkesan cuek dan tidak peduli yg menurut dia “ini adalah prosedur Rumah Sakit”.

Nah, kisah si Leo ini yang sukses bikin gw mewek malem2!! *film itu selesai pukul 01:24, gw g tau deh mulainya jam berapa

Sebelum anaknya menutup mata untuk selama2nya, anaknya bilang.. “Satin belum pernah liat ayah kerja.”

Lalu Leo pun menggendong (mayat) Satin keluar dari Rumah Sakit dan membawanya ke dermaga *gw jg kurang tau si Leo kerja apaan.. nelayan kali ya ;p

Eh.. tb2 dia dikejar dan ditangkep polisi dan mayat anaknya diambil tuh polisi dan si Leo nya di penjara! *sepertinya dengan tuduhan membawa kabur pasien o.o

Gilaa~ udah gak ada yg mau nolongin operasi anaknya dan pas anaknya meninggalpun mayatnya diambil?? *banjir air mata

Dan kalimat dia yg bilang “Kamu minta saya nolongin Dewi? terus yang nolongin Satin siapa? Dulu waktu saya minta tolong kenapa gak ada yang peduli?”

Dan endingnya pun si Leo mati karena nolongin Dewi! huwaaaa~~ T______T

Aduuhh!! gak kuat deh gw sama cerita2 kayak gini.. *ambil tisu

Akting pemain2nya pun bagus, cuma tampilan filmnya kayak bukan untuk layar lebar..lebih kayak film tv. *apa ini emg film tv ya? O.oa

Dan film ini ada action2nya gituu~

Cerita ttg penculik yg sebenernya gak jahat dan ngelakuin itu karena anaknya selalu bikin gw nangis. 

Film ini sedikit mengingatkan gw sama film tv nya Om Lukman Sardi (yg bikin gw jd ngefans sama si Om), yg bercerita ttg seorang pria yg nekat nyulik anak orang kaya untuk mendapatkan uang operasi anaknya.

Tapi si anak yg diculik itu malah seneng dan gak merasa diculik sama dia. Dan endingnya pun, si Om penculik itu mati ditembak polisi :’( *ini gw jg banjir nontonnya. haha, cengeng ya gw ;p

Btw, kisah ttg seorang ibu yg melakukan apa saja demi anaknya ini mengingatkan gw sama si tante Jodie Foster deh.. ;)

Oya.. ini posternya.. ternyata ini film tahun 2010 lalu~

Blog comments powered by Disqus