my random space..

Apr 03

[video]

Apr 02

Wink Up July 2013 Inoo x Yabu

image

In a previous issue, there was a question asked: “What do you give to a girl who is studying alone after school?”

It is a competition for the kindest person. JUMP’s answers are anonymous and readers vote for the best response without knowing who said what. So in this issue, the best and worst answer is announced and Inoo is first while Yabu is last. This is a crosstalk between the winner and loser.

Read More

*****

#4: Nakajima Yuto
“Because I really don’t want to be in the way I guess I will buy a drink for her. I will pass it to her quietly and say “Work hard”.”

Comments: I am fourth~ But I am happy that there are people who think that it is good to do it “quietly”. Because that is the main point and I don’t want to be in the way when she is concentrating. I don’t understand why Inoo-chan is first (laugh). What happens when you get a hug? Your heart skips a beat and you won’t be able to concentrate on studying! (c)

Translation: Myojo February 2003 - Jin x Yabu

image

Read More

Apr 01

[video]

Mar 31

[video]


happy 10th anniversary in johnny’s! || nakajima yuto (28/3/2014)

si dedek udah 10 tahun ya ngartis….. terharu :”) *tetiba pengen nangis*
klo lu gak masuk JE… mungkin sampe sekarang gw gak akan kenal yang namanya Johnnys Ent. ataupun Hey! Say! JUMP….
Happy anniversary baby~ enjoy your life!!! 
I LOVE YOU!!!!!

happy 10th anniversary in johnny’s! || nakajima yuto (28/3/2014)

si dedek udah 10 tahun ya ngartis….. terharu :”) *tetiba pengen nangis*

klo lu gak masuk JE… mungkin sampe sekarang gw gak akan kenal yang namanya Johnnys Ent. ataupun Hey! Say! JUMP….

Happy anniversary baby~ enjoy your life!!!

I LOVE YOU!!!!!

(Source: konbannu, via konbannu)

[video]

[video]

Mar 26

[video]

Mar 25

[Download] Yubikoi ~Kimi ni Okuru Message~

image

Well…. akhirnya drama ini ada yang upload dan sub!! :))

Beberapa hari yang lalu ada yang komen di postingan tentang Yubikoi, dia ngasih tau tentang forum bbvipchannel (yang ngaplot dan ngesub drama ini). Arigachu, meypyong dan bbvipchannel team!! ^^ *hugs*

Videonya belum HQ sih, karena direkamnya dari tab (mobile drama soalnya) tapi layak tontonlah :))

Dan semalem gw marathon nontonnya! ahahahaha. Karena durasinya pendek2, jadi ya 2 jam selesai ^^

Bercerita tentang Miu yang naksir Masaki sejak 3 tahun lalu dan akhirnya bisa dekat dengannya, dan Sunho (Korean) yang menginap di rumah Miu dengan maksud belajar fotografi dan ingin menepati janjinya pada cinta pertamanya.

Ceritanya simpel atau mungkin mudah ditebak, tapi manis~~ gw merinding masa nonton episode terakhir! XDD

Read More

Mar 24

[video]

GP QATAR

Finally this season start!! Tapi gw gak nonton .___.
Weekend ini pergi terus, capek banget.. sedangkan GP Qatar mulainya jam 2 pagi, terus semalem ngerumpi sama tante2nya Shuhei sampe tengah malem. Ngantuklah gw~ gak nonton deh.. padahal ditunggu2 banget!! ;_____;
Sepertinya race semalem menarik, Marc sampe bilang “Ini battle terdasyat sepanjang karirnya.” Dia battle for 1st sama Rossi gitu.
Dani baik2 saja kan ya? *gigit bibir*
Re-run please!!! ><

GP QATAR

Finally this season start!! Tapi gw gak nonton .___.

Weekend ini pergi terus, capek banget.. sedangkan GP Qatar mulainya jam 2 pagi, terus semalem ngerumpi sama tante2nya Shuhei sampe tengah malem. Ngantuklah gw~ gak nonton deh.. padahal ditunggu2 banget!! ;_____;

Sepertinya race semalem menarik, Marc sampe bilang “Ini battle terdasyat sepanjang karirnya.” Dia battle for 1st sama Rossi gitu.

Dani baik2 saja kan ya? *gigit bibir*

Re-run please!!! ><

Mar 23

Nomura Shuhei - Peluncuran Photobook Pertama “Side”

image

Tanggal 22 Maret kemarin Shuhei baru saja meluncurkan photobook pertamanya yang diberi judul “Side” di toko buku Fukuya, Shinjuku, Tokyo, jam 12 siang. Di acara peluncuran ini juga disertai handshake meeting dengan fans.

Dan sepertinya ini tempat yang sama digelarnya peluncuran photobooknya Taishi tanggal 21 Maret kemarin! Klo gw jadi karyawan tu toko buku, happy bingits deh pasti! ahahahaha XD

Anyway, photobook ini melibatkan 5 fotografer dengan tema “5 Wajah” Shuhei. Thats why judulnya “Side”. “5 Sides of Nomura Shuhei”.^^

Pengambilan gambarnya dilakukan selama 1,5 tahun. Kata Shuhei, dia sangat senang, seperti perjalanan menuju 20 tahun. 

Dalam photobook itu juga menampilkan otot2 Shuhei bagian atas.. well, sepertinya anak ini topless (/////). Kata Shuhei, dia gak ada latihan khusus untuk pembentukan otot tersebut, cuma surfing dan snowboarding aja yang merupakan hobi dia.

Terus kata Shuhei, kedepannya dia ingin jadi aktor yang bisa memerankan berbagai macam peran seperti Oguri Shun dan Satoshi Tsumabuki.

Ketika ditanya tentang percintaan, dia bilang “Gak ada waktu buat pacaran, sekarang lagi fokus sama karir.” Sedangkan cewek idealnya adalah yang bisa masak, umur lebih tua atau lebih muda tidak jadi masalah.

Read More

Mar 21

[video]

Nakagawa Taishi - Photobook Signing Event (2014.03.21)

image

Nakagawa Taishi 1st Photobook: Chi~yuubou

Photo by: Kimura Naoki

Price: 2100 Yen 

Publisher: Gakken Publishing 

Order: Amazon

—-

His 1st photo book 「ちゅうぼう」/ “Chi~ yuubou” / “Kitchen” has already released on March 18, 2014. And today, the fansigning/ handshake event was held at Shinjuku, Tokyo on 13:00 JST. He wears gakuran in that event!!! CUTE~!!!! :3

This photo book will shown us 4 seasons (Winter, Spring, Summer, Fall) of him in his senior year in Junior High School along with his childhood photos and long interviews, looks like a yearbook :)

He went to Nigata Perfecture for Winter photo shooting. He said that he was playing throwing snow with the staff. Oh kids!! Haha *hugs

Taishi who will entered High School this April said that he really excited to be a High School student.

He also said that he wants to play various role in movie/drama includes romance!

source/images: sponichi

—-

Oh maaaaannn!!! I cant stop smiling reading this article eventhought I dont understand Japanese and only used google translated!!! haha XD

Read More